Bucin Life · Curhat

BODO AMAT!!!

tumblr_oy3w4iqiuI1v7l52oo1_1280

Pernah gak kalian bener- bener ngerasa yang lagi down terus pengen curhat tapi gak ada yang take it seriously. Semua orang menganggap masalah kalian ini candaan padahal kalian bener- bener gak pengen di ketawain. Awalnya aku mencoba untuk lebih terbuka aja karena pengen mengungkapkan semua uneg-uneg yang ada tapi  karena tanggapan orang- orang seperti itu aku jadi gak pengen curhat dan akhirnya kupendem sendiri. Kejadian kayak gini sering terjadi sama aku, mungkin karena aku orangnya sering bercanda jadi gak ada yang menganggap aku serius.

Jadi aku putuskan curhat di blog aja, toh blog ini gak ada yang baca . hahahaha. Topik nya masih gak jauh- jauh dari topik kemarin apalagi kalau gak masalah someone yang gak bisa aku miliki.

Emang secinta itu ya?

Kalau bilang cinta atau enggak aku tuh masih gak tahu karena posisi nya aku bener- bener gak kenal dia secara keseluruhan maksudku aku gak tahu watak dia sebenarnya. Kita kenal. cuuma mungkin bisa dibilang aku ini hanya kenal covernya.

Berarti cinta sama fisik nya dong?

Awalnya mungkin iya. Masalahnya adalah kalau aku emang cinta atau suka dia secara fisik kenapa sampe segila ini? Aku udah pernah cerita dipostingan sebelumnya bahwa aku bener- bener bisa uring-uringan karena mikirin dia yang sayang banget sama pacarnya, atau ada temen cewek dia yang  nempel banget kalau foto, dan masih banyak lagi. He just so fine for me and I can’t help myself to not fall in love with him.

Frustasi dan depresi rasanya suka sama seseorang yang gak bisa aku miliki. Padahal dipostingan terakhir aku bilang pamit loh, artinya aku mau nyerah gitu tapi nyatanya apa setiap hari masih berharap, entah apa yang diharapkan padahal gak ada juga yang ngasih harapan. Parahnya lagi adalah aku itu bener- bener memalukan. masa iya aku minta temen aku buat editin foto aku sama dia biar digabung dan kelihatan foto berdua. Hina kan? Ngarep banget gitu. Gak hanya sampe disitu, kegoblokanku yang gak ada habisnya ini masih berlanjut gak cukup buat terlihat kayak foto bareng aku juga minta di editin biar jadi kayak undangan pernikahan.

ASTAGFIRULLAH DELI DEWI ROCHMAWATI, SADARO NDUK!!!

Aku pernah baca quote katanya bukan cinta kalau gak bikin seseorang gila. Really? Jadi aku beneran jatuh cinta nih, karena aku bener- bener merasa udah hilang akal. Lebay ih? Lah bukanya iya. Sering posting status-status alay, suka gosipin dia ke semua orang-orang dan cerita betapa menyedihkan nya aku yang ngarepin pacar orang dan masih banyak lagi kegilaan aku, aku benar- benar merasa hina, gimana dong?

Mereka bilang “move on lah”, well move on gak segampang membalikan telapak tangan Zubaedah. Percayalah aku sudah berusaha namun mungkin karena kurang komitmen akhirnya gagal maning- gagal maning. Kadang merasa kangen banget gitu, mau ketemu tapi siapa hamba ini yang berani-beraninya ngajak ketemu, kalau ketemu pun mau ngapain. Hadeh.

Kenapa suka orang gini banget ya? Tolong dibantu dong aku ini, tolong disadarkan. Ada orang bilang jangan menasehati orang yang sedang jatuh cinta karena gak ada manfaatnya. Sepertinya aku setuju dengan pernyataan tersebut karena kebanyakan temen- temen aku udah bilang dan menasehati bahwa aku dan dia gak akan bisa berhasil jadi gak usah diterusin. Tapi cara kerja hati gak gitu, gak hanya dengan bilang bahwa aku gak akan bisa dengan dia lantas aku akan berhenti buat suka dia.

Terus gimana zubaedah? Anda ini minta tolong tapi udah tahu gak bisa di tolong.

Jawabanya aku juga gak tahu yang aku tahu tiap hari aku masih ngarepin dia sendiri. Bagian paling buruknya adalah dia sibuk mengejar mimpi- mimpi nya sedangkan aku menangisi kebodohanku yang gak ada habisnya. Aku dan dia benar-benar berbeda,dia punya pacar yang cantik dan memiliki impian yang dia berusaha untuk wujudkan.

Aku sadar aku punya tanggung jawab lebih besar terhadap orang tua dan keluarga ku tapi aku juga gak bisa dengan mudah mengabaikan perasaan ini. Andai aku tahu caranya untuk membuang perasaan ini. Andai saja aku pasti melakukannya. Cuma saat ini aku masih pengen memperjuangkan dia walaupun aku gak tahu cara memperjuangkan dia.  Seperti kata Fiersa Besari, aku rasa aku punya hak untuk terus berjuang tapi dia juga punya hak untuk menolak.

I WILL FIGHT FOR YOU , FOR US 🙂

Yaelah labil banget anda ini, kemarin bilangnya gak mau egois dan bla-bla sekarang bilang mau berjuang. Emang dasar ya es teh plastikan gak tahu diri.

BODO AMAT!!! aku udah terlanjur suka dan sayang  sama dia. hiks…

1_vzg3tXl_-_OBZ8QXtNzsAA

Leave a comment